Tips seminar – Perusahaan ikut ambil bagian dalam acara dan pameran dagang untuk mengembangkan bisnis baru dan wadah yang tepat untuk mengumpulkan data pelanggan disini mengumpulkan data peserta begitu penting. Memanfaatkan data dengan benar mendorong kesuksesan masa depan.

tips seminar pendaftaran

 

1. Pengendalian jumlah quote – banyak orang ingin menghadiri suatu seminar untuk melihat seorang public figute dan orang yang sudah berpengalaman untuk di serap ilmu pengetahuannya. disini di butuhkan suatu cara untuk menangani jumlah peserta, sistem alur peserta yang baik. Karena kalau seminar sendiri di ikuti terlalu banyak peserta dapat mengurangi penyampaian informasi itu sendiri. Siapkan bagian registrasi yang baik, catat setiap peserta yang hadir untuk mendapatkan beberapa data mereka. yang suatu saat pasti akan berguna.

2. Membimbing Generasi – Mari kita hadapi itu, Anda berpartisipasi dalam acara untuk menghasilkan pemimpin. Mengumpulkan informasi untuk pelanggan potensial yang memungkinkan Anda untuk terlibat dari waktu ke waktu untuk membangun hubungan yang solid dan akhirnya mengkonversi mengarah pelanggan ke produk Anda. Jika peserta merupakan kontak pelanggan yang sudah ada saat ini, dapat sebagai hubungan pengembangan merk, permintaan drive, menawarkan diskon khusus dan kupon atau memberikan informasi.

3. Pandangan Konsumen – Dengan data kontak peserta yang telah di kumpulkan dapat anda gunakan untuk memperoleh informasi dengan melakukan survei dan mengumpulkan informasi yang dapat membantu meningkatkan pelayanan Anda lebih baik. Apa yang mereka suka, apa yang mereka tidak suka? Hal ini juga dapat memberikan pengetahuan tentang fitur yang Anda bisa menambahkan atau mengembangkan produk atau jasa Anda untuk tetap di depan menang dari pesaing anda.

4. Laporan – Berapa banyak peserta berada di sana? Berapa banyak lead yang Anda ambil? Anda dapat melacak menindaklanjuti penjualan jika Anda mengirim mereka kupon atau penawaran khusus. Mengukur data dari suatu peristiwa membantu Anda menentukan keberhasilan dan membantu Anda memutuskan apakah akan berpartisipasi dalam acara itu lagi dan / atau mencari peristiwa yang sama jika yang satu ini sukses!

Hal yang perlu dipertimbangkan ketika memilih penyedia acara:

Apa seminar itu dapat digunakan untuk menangkap informasi?

Apakah perangkat ini dibeli atau disewa?

Adalah brand ambassador yang diperlukan atau itu sendiri – layanan?

Apakah mudah untuk brand ambassador untuk mengelola dan mengatur?

Begitulah tips seminar semuga bermanfaat
BACA JUGA : tips seminar tepat waktu setelah istirahat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *